Alhamdulillah Pemilik DOMPET yang Dititipkan di Kantor Lazismu Jember Telah Ditemukan

Alhamdulillah, Ahad 15 Mei 2016, pemilik DOMPET yang dititipkan di Kantor Lazismu Jember telah diketemukan. Beliau bernama Hendrik Maulana Wiwaha, seorang pegawai swasta di perusahaan di Denpasar Bali.

Staf Lazismu Jember, Agus Yanto menyerahkan dompet kepada pemiliknya Hendrik Maulana Wiwaha
Staf Lazismu Jember, Agus Yanto menyerahkan dompet kepada pemiliknya Hendrik Maulana Wiwaha
Hendrik setelah melewati serangkaian pertanyaan yang menjadi Standart Operasional Prosedure (SOP) dari Team Lazismu Jember untuk memastikan bahwa dialah pemilik sebenarnya DOMPET yang dititipkan oleh salah seorang masyarakat ini, maka diberikanlah dompet beserta isinya utuh tiada kurang sedikitpun kepada Hendri dengan disertai Berita Acara serah terima barang.

Hendrik menceritakan bahwa dirinya merupakan perantuan dari Blitar, bekerja sebagai karyaawan swasta di Denpasar Bali dengan harapan bisa merubah hidup yang lebih baik. Dan sabtu kemaren dia sebenarnya baru kembali dari Blitar menggunakan sepeda motor, kemudian sempat juga mampir di rumah saudaranya Kec. Panti Kab. Jember untuk sekedar singgah dan melepas lelah.

Nah, saat perjalanan pulang dia tidak merasa bahwa dompetnya hilang, karena hujang deras, dia akhirnya memakai helm, hingga dia sampai di Pelabuhan Ketapang untuk bersiap menyebrang ke Bali.

Namun, dirinya baru sadar kalau domptuetnya hilang setelah ada pemeriksaan kelengkapan Identitas saat akan naik ke Fery untuk menyebrang, dengan mata tertunduk, pikiran bingung dia mulai berusaha menginat-ingat kembali hilangnya dompet yang didalamnya juga ada uang saku yang dia sangat butuhkan diperjalanan, akhirnya dia memutuskan untuk menginap dirumah temannya di Banyuwangi.

Esok paginya, Ahad 15 Mei 2016, tiba-tiba ada telpon dari seseorang yang mengaku dari Lazismu Jember memberitahukan bahwa dompetnya ditemukan dan dia diminta untuk mengambilnya sendiri di Kantor Lazismu Jember, Jl. Bondoyudo 11 Jember.

Setelah sampai di Kantor Lazismu Jember, Team kemudian sesuai SOP yang ada melakukan interview untuk memastikan bahwa orang yang datang ini merupakan pemilik sah dari dompet yang dititipkan sebagai bentuk menjaga amanah Ummat.

Setelah segelanya telah dipastikan benar, Team Lazismu Jember menyerahkan dompet beserta seluruh isinya kepada Hendrik Maulana Wiwaha sebagai pemiliknya.
Berita Acara Serah Terima Barang Temuan yang Dititipkan Masyarakat kepada Pemilik Sah
Berita Acara Serah Terima Barang Temuan yang Dititipkan Masyarakat kepada Pemilik Sah
Setelah Serah Terima ini selesai kami lakukan, kami atas nama Team Lazismu Jember, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang yang menemukan (maaf admin tidak bisa menyebutkan nama & identitas) dompet tersebut yang telah memberi kepercayaan penuh kepada Team Lazismu Jember untuk menyimpan, mengurus, mempublikasikan dan menyerahkan kepada pemiliknya.

Dan khusus bagi Hendrik Maulana Wiwaha, kami juga sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaanya untuk mengunjungi kantor Lazismu Jember, semoga silaturohim ini bisa terus terlain semakin lebih baik, bahkan atas ucapan di Fans Page FaceBook kami yang telah disampaikan oleh Hendrik Maulana Wiwaha.

Ucapan terima kasih dari Hendrik Maulana Wiwaha untuk seluruh Team Lazismu Jember
Ucapan terima kasih dari Hendrik Maulana Wiwaha untuk seluruh Team Lazismu Jember
Apabila ANDA ada INFO Kehilangan ataupun MENEMUKAN BARANG, Kami dari Team Lazismu Jember SIAP hadir menjemput dan menyebarluaskan kepada seluruh Jejaring Lazismu Jember, dengan GRATIS, tanpa BIAYA sepeserpun, NAMUN Apabila berkenan ber-INFAQ/ SHADAQAH dipersilahkan!
========================================================
Untuk KEMUDAHAN, Layanan JEMPUT ZISWQ (Zakat, Infaq/Shodaqoh, Waqaf & Qurban) dan informasi lainnya silahkan hubungi:
  • Office Lazismu Jember : (0331) 484785 (Jam Kerja 08.00 sd 16.00)
  • Kamiludin: HP/WA: 085257238205
  • M. Syaikur Rodi: HP/WA: 0852234678055
  • La Ode Khairul Anfal: HP/WA: 085258805309
  • Agus Yanto: HP/WA: 087750600156
  • Abdul Khamil: SmS: 085236144757, WA: 082230343339
Alhamdulillah Pemilik DOMPET yang Dititipkan di Kantor Lazismu Jember Telah Ditemukan Alhamdulillah Pemilik DOMPET yang Dititipkan di Kantor Lazismu Jember Telah Ditemukan Reviewed by LAZISMU Jember on 08.08.00 Rating: 5