Kunjungan dan Interview dari Mahasiswa IAIN Jember

Mahasiswa IAIN Jember bersama Team Lazismu Jember
Mahasiswa IAIN Jember bersama Team Lazismu Jember
Jum'at, 20 Mei 2016 Kantor Lazismu Jember kedatangan tamu istimewa dari Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Ekonomi Islam Jurusan Perbankan Syariah IAIN Jember, dengan maksud dan tujuan untuk mengetahui perkembangan, manajemen dan pengelolaan Sumber Daya Manusia dari Lazismu Jember sebagai bahan penelitian awal Mahasiswa semester VI ini.

Ada beberapa hal yang menarik setidaknya yang ditanyakan oleh mahasiswa ini, yaitu mulai dari sejarah berdirinya Lazismu Jemebr, berapa pertumbuhan donatur, berapa pertumbuhan donasi dan hingga bentuk pentasyarufan serta rekrutmen karyawan dari Lazismu Jember.

Abdul Khamil selaku Direktur Lazismu Jember menyampaikan dengan gamblang semua itu, bahwa "Lazismu Jember merupakan satu-satunya Lembaga Amil Zakat yang ada di Kabupaten Jember berjejang ke Wilayah hingga Pusat, selama ini juga ada LAZ di masing-masing Cabang di Kab. Jember yang nantinya akan diformulasikan dengan memperhatikan kearifan lokal Kabupaten Jember, untuk mengetahui kekuatan potensi sesungguhnya ZISWQ yang selama ini dikelola oleh LAZ Muhammadiyah baik yang di daerah maupun dimasing-masing Cabang dan Amal Usaha Muhamamdiyah se-Kab. Jember".

"Pentasyarufan maupun pemeberdayaan yang dilakukan oleh Lazismu Jember senantiasa bersinergi dengan PD. Muhammadiyah Jember melalui Majlis-majlisnya dan organisasi otonomnya serta Cabang dan Amal Usaha yang tersebar merata se-Kab. Jember", katanya lagi. "Sedangkan untuk perekrutan karyawan Lazismu Jember, untuk saat ini yang telah ada 5 (lima) orang harus memiliki syarat utama menjadi Kader Ideologis Aktif, dibuktikan dengan eksistensinya di Muhammadiyah melalui aktivitasnya di Organisasi Otonom yang ada"

"Untuk kedepannya Lazismu Jember akan merekrut Kolektor Insidentil (KI) atau Juru Jemput ZISWQ untuk mempercepat perolehan target perolehan dari Lazismu Jember" kata Abdul Khamil. "Syaratnya profesional harus, Kader adalah yang Utama", Tegasnya. lagi.

Kegiatan kunjungan dan interview ini diakhiri dengan foto bersama untuk semakin menguatkan silaturohim yang telah ada. Kedepan  Lazismu Jember sangat terbuka terhadap kunjungan, penelitian maupun saran dan masukan yang sifatnya membangun untuk kemajuan Lazismu Jember.

Tiada HENTI MEMBERI untuk NEGERI

========================================================
Layanan TERBAIK dengan berbagai KEMUDAHANJEMPUT ZISWQ
(Zakat, Infaq/Shodaqoh, Waqaf & Qurban) atau INFO LAINNYA silahkan hubungi:
  • Office Lazismu Jember : (0331) 484785 (Jam Kerja 08.00 sd 16.00)
  • Kamiludin: HP/WA: 085257238205
  • M. Syaikur Rodi: HP/WA: 0852234678055
  • La Ode Khairul Anfal: HP/WA: 085258805309
  • Agus Yanto: HP/WA: 087750600156
  • Dedi Miftahul Hamzah: HP: 082257773188
  • Abdul Khamil: SmS: 085236144757, WA: 082230343339
Kunjungan dan Interview dari Mahasiswa IAIN Jember Kunjungan dan Interview dari Mahasiswa IAIN Jember Reviewed by LAZISMU Jember on 03.49.00 Rating: 5