Pembagian Buka Puasa GRATIS di Kantor Lazismu Jember

Pembagian Buka Puasa Gratis
Pembagian Buka Puasa Gratis di Kantor Lazismu Jember
Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya di Kantor Lazismu Kabupaten Jember menyediakan Buka Puasa GRATIS bagi seluruh warga masyarakat yang berkenan hadir di Kantor Lazismu Jember.

"Setiap harinya sebanyak 235 bungkus kami siapkan" kata Dedi koordinator program ini. Lelaki muda yang juga menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif Lazismu Jember ini juga menyampaikan bahwa "Kami rutin setiap tahun, biasanya bantuan nasi bungkus kami peroleh dari PR. Aisyiah Karimata Kec. Sumbersari-Jember yang dikoordinir oleh Bu Hazmi, selain itu ada juga bantuan nasi bungkus dari ibu-ibu Aisyiah lainnya".

Antrian warga menerima buka puasa
Antrian warga menerima buka puasa di kantor Lazismu Jember

Pembagian nasi bungkus gratis di Kantor Lazismu Jember ini dilaksanakan setiap hari sejak hari pertama Ramadhan 1437 H, dimulai sejak pukul 16.30 biasanya warga sudah mulai berdatangan secara bergelombang. Selama ini masih tersedia rutin sebanyak 235 bungkus nasi dan air mineral atau minuman kemasan lainnya.

Dalam pelaksanaannya keberadaan nasi bungkus yang ada sebenarnya masih kurang, dikarenakan banyaknya warga sekitar yang berdatangan, apalagi mendekati minggu ke-2 bulan Ramadhan biasanya masyarakat yang datang semakin bertambah. "Kami akan senantiasa evaluasi setiap hari, apakah nasi bungkus yang selama ini sudah ada masih mencukupi ataukah sudah sangat kurang banyak, karena kami tidak ingin ada nasi berlebih yang tidak dimakan, sehingga kekuranganya kami belikan ditempat lain dari donasi yang telah diterima" kata M. Syaikur Rodi selaku Divisi Fundraising dan Program Lazismu Jember.

Tidak hanya di Kantor, Lazismu Jember juga akan melaksanakan kegiatan pembagian ta'jil dan buka puasa Gratis dibeberapa tempat lainnya berkerjasama dengan organisasi otonom Muhammadiyah seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Pemuda Muhammadiyah (PM), dan ortom lainnya.

"Karena kami berharap keberadaan Lazismu Jember benar-benar bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat, terutama di Bulan yang Penuh Berkah ini Bulan RAMADHAN MUBAROK" Kata Abdul Khamil, Direktur Lazismu Jember.

Dan apabila ada warga masyarakat, perorangan maupun instansi maupun lembaga ataupun perusahaan yang berkenan bekerjasama untuk mendistribusikan sedekahnya untuk menyalurkan Ta'jil dan Buka Puasa, kami dari Team Lazismu Jember akan sangat siap bekerjasama. Donasi dapat berupa uang ataupun barang (Ta'jil atau Nasi bungkus/kotak). 

Salah satu warga keturunan
Salah satu warga keturunan ikut serta dalam antrian buka puasa Gratis

Info lebih lengkap dapat menghubungi contak person dibawah ini atau datang langsung di kantor Lazismu Jember Jl. Bondoyudo No. 11 Jember, depan RS. Jember Klinik Jember (Jam kerja selama bulan RAMADHAN mulai jam 08.00 sd. 18.00 saat berbuka puasa)


Mari BERBAGI bersama KAMI, Tiada Henti MEMBERI untuk NEGERI
========================================================
Layanan TERBAIK dengan berbagai KEMUDAHANJEMPUT ZISWQ
(Zakat, Infaq/Shodaqoh, Waqaf & Qurban) atau INFO LAINNYA silahkan hubungi:
  • Office Lazismu Jember : (0331) 484785 (Jam Kerja 08.00 sd 16.00)
  • Hotline: WA Lazismu Jember: 081232000995
  • Kamiludin: HP/WA: 085257238205
  • M. Syaikur Rodi: HP/WA: 0852234678055
  • La Ode Khairul Anfal: HP/WA: 085258805309
  • Agus Yanto: HP/WA: 087750600156
  • Dedi Miftahul Hamzah: HP: 082257773188
  • Abdul Khamil: SmS: 085236144757, WA: 082230343339
Pembagian Buka Puasa GRATIS di Kantor Lazismu Jember Pembagian Buka Puasa GRATIS di Kantor Lazismu Jember Reviewed by LAZISMU Jember on 16.30.00 Rating: 5