DONASI KESEHATAN: Karyadi, sudah 2 bulan lebih Terlentang di Tempat Tidurnya

Karyadi masih terlentang ditempat tidurnya
Karyadi masih terlentang ditempat tidurnya


KARYADI (41 th) tidaklah terlalu tua, namun penyakit komplikasi yg dideritanya, membuat dia tergeletak tak berdaya ditempat tidurnya lebih dari 2 bulan berjalan, sempat diperiksa namun karena keterbatasan biaya harus "dirawat" seadanya dirumah, tanpa obat, & tanpa tenaga medis.

Lelaki yg dulunya bekerja serabutan ini, tinggal bersama istrinya SISWATI, yang bekerja sebagai kuli gudang, dan ke-2 anaknya, Ayu Agustin (18 th) lulusan SD, dan Muh. Efendi (5 tahun), kini, jangankan untuk bekerja, untuk duduk saja, Karyadi harus ditopang orang lain, karena badannya yang kurus lemah makin tak bertenaga.


Sudah 2 bulan lebih Karyadi Terlentang di Tempat Tidurnya
Sudah 2 bulan lebih Karyadi Terlentang di Tempat Tidurnya


Sehari2 kebutuhan ekonomi KARYADI hanya ditopang oleh istrinya, sedangkan anaknya yg tertua jg dlm kondisi sakit, seminggu ini, menurut medis dipuskesmas sakit darah rendah, "bawaannya muntah2 terus dan semakin lemah", kata istrinya,

Terlihat wajahnya mulai lusuh dan lelah, wajah mudanya mulai tergerus oleh keriput yang mendera karena seminggu ini tak lagi bisa makan dengan nyaman, setiap makanan yang berusaha dimakannya, terasa pahit dan sesak didada untuk ditelannya, sehingga terus menerus muntah, hanya air putih yang setia ditelannya.

Tidak terasa sesekali air matanya menetes, seraya menyampaikan terima kasih tiada henti2nya kepada Team Lazismu yg hadir, dan saat teringat anak lelakinya yg berlari ceria, Muh. Efendi (5), "Saya masih punya anak laki-laki pak" katanya lirih

Lazismu Menuju Rumah Karyadi
Lazismu Menuju Rumah Karyadi

"Saya masih ingin bekerja pak, namun bergerak saja susah, ingin anak lelaki saya bisa terus sekolah tinggi tidak seperti mbak nya yang hanya lulusan SD" katanya dg berkaca-kaca.

Selajutnya Team Lazismu Jember menyarankan agar dibawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut, karena ternyata selama dua bulan lebih ini, belum pernah ditangani oleh para medis, karena takut dengan biaya besar yang akan membebani keluarganya.

Rumah Karyadi Tampak Depan
Rumah Karyadi Tampak Depan

Mobil Lazismu di dekat Rumah Karyadi Siap Mengantar ke Rumah Sakit
Mobil Lazismu di dekat Rumah Karyadi Siap Mengantar ke Rumah Sakit
Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Team Lazismu Jember, selain melakukan pendampingan dan mengantar Karyadi kelayanan Kesehatan terdekat, setidaknya ada penanganan awal, ada diagnosa penyakit yang sebenarnya dan ada pengobatan awal agar dapat meringankan beban penyakitnya.

Cukuplah kemiskinan yang mendera, semoga kesehatannya bisa segera pulih seperti sediakala, mari saling bergandengan tangan, Membantu Sesama MEMBERI untuk NEGERI.

====================================
MARI BANTU KARYADI BEROBAT
Donasi bisa dilakukan dengan Transfer ke:
Bank Syariah Mandiri (BSM)
Norek: 7011737352 (INFAQ)
Norek: 7011867671 (KEMANUSIAAN)
an. Lazis Muh.Jember

Layanan Jemput ZISW Hubungi:
Agus: 081231798356
Dedi: 082257773188
Rodi: 082234678055
DONASI KESEHATAN: Karyadi, sudah 2 bulan lebih Terlentang di Tempat Tidurnya DONASI KESEHATAN: Karyadi, sudah 2 bulan lebih Terlentang di Tempat Tidurnya Reviewed by LAZISMU Jember on 14.20.00 Rating: 5