100 Sepeda Pelajar Dhuafa ke-2: Untuk Anak Yatim Deni Irawan dari Donatur Lazismu Jember

Penyerahan Sepeda Pelajar Dhuafa oleh Team Lazismu Jember
Penyerahan Sepeda Pelajar Dhuafa oleh Team Lazismu Jember
Senin (30/1) menjadi hari yg sangat bahagia bagi seorang Deni Irawan (12) tahun, karena Team Lazismu Kabupaten Jember datang membawa sepeda yang selama ini sangat Deni inginkan, maklum selama hampir setahun dia harus rela menempuh jarak +/- 10 KM dengan berjalan kaki dari rumahnya untuk sampai disekolahnya.

Sementara sang Kakek, Abas (65) tahun tak kuasa menahan air matanya dikarenakan kebahagiaan yang dia rasakan. "Pak Kamil saya tidak tahu harus bilang apa sama sampean, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak sama sampean dan Lazismu Kabupaten Jember yang telah memenuhi kebutuhan cucu saya. Terus terang dengan penghasilan pas-pasan kami belum bisa membelikan cucu sepeda. Alhamdulilah sekarang Allah memberinya lewat Lazismu", pungkasnya dengan logat Madura yang bekerja sebagai buruh tani.


Sepeda hasil donasi dari para donatur lazismu langsung di coba oleh Deni
Sepeda hasil donasi dari para donatur lazismu langsung di coba oleh Deni

Tim Lazismu Jember datang ke Lokasi Jam 13.45 tepatnya di Dusun Sepuran Desa Sumberjati Silo Jember, langsung menyerahkan sebuah sepeda gunung kepada Deni Irawan yang saat ini menjadi Siswa kelas 7 SMPN III Silo Kab. Jember.

Sepeda ini nantinya akan digunakan oleh Deni untuk berangkat pulang - pergi ke Sekolah yang jaraknya +/-10 km, seblumnya harus ditempuh oleh Si-Yatim yang sejak usia 4 tahun telah ditinggal ayahnya karena sakit, sedangkan ibunya meninggalkan dia bersama kakek dan neneknya karena menikah lagi.

Kini, pancaran harapan kembali menyala diredupnya semangat menuntut ilmu, semoga kehadiran sepeda ini semakin memantapkan dan menguatkan Deni Irawan untuk terus menggapai cita-cita, teruslah semangat anakku, karena sesungguhnya banyak sekali orang tua yang senantiasa peduli kepadamu!

Masih ada setidaknya 100 lagi pelajar Dhuafa yang harus berjuang berjalan kaki demi mengapai cita-cita yang lebih baik, mari bantu mereka, mari rangkul mereka, selamatkan masa depan mereka.

Dan semoga ini bisa menjadi amal jariyah yang senatiasa terus mengalir kepada anda beserta keluarga hingga akhirat

Donasi untuk 100 Sepeda Dhuafa Silahkan Transfer ke:

Rekening Bank Syariah Mandiri 
Norek: 7011737352
an. Lazis Muh. Jember


(Mohon bisa ditambahkan angka+100 setelah donasi untuk memudahkan klasifikasi)

Atau Konfirmasi melalui SmS/WA ke Hotline Lazismu Jember: 081232000995
100 Sepeda Pelajar Dhuafa ke-2: Untuk Anak Yatim Deni Irawan dari Donatur Lazismu Jember 100 Sepeda Pelajar Dhuafa ke-2: Untuk Anak Yatim Deni Irawan dari Donatur Lazismu Jember Reviewed by LAZISMU Jember on 05.14.00 Rating: 5