100 Sepeda Pelajar Dhuafa ke-3: untuk Ananda Ali Wafa dari Nogosari dari Donatur Lazismu Jember

Kejutan Sebuah Sepeda untuk M. Ali Wafa
Kejutan Sebuah Sepeda untuk M. Ali Wafa dari Team Lazismu Jember dan DPC. IMM Jember 

Selasa (14/2) merupakan hari bahagia bagi M. Ali Wafa (15) Tahun. Pasalnya Tim Lazismu datang membawa sepeda untuk diberikan kepadanya. "Kita sengaja datang mendadak tanpa pemberitahuan dahulu ke tuan rumah, karena kami sengaja dibuat surprize" ucap Ahmad Makruf, ketua KL Lazismu Jenggawah Jember.

Sore itu, rombongan Lazismu Jember berangkat ke lokasi bersama KL Lazismu Jenggawah dan PC. IMM Jember, di Dusun Gumuk Limo Desa Nogosari Rambipuji di dampingi Andik (27) tahun. Andik merupakan putera dari Kepala Desa Nogosari yang kebetulan juga merupakan guru dari M. Ali Wafa.

Serah terima sepeda Pelajar Dhuafa untuk M. Ali Wafa di Nogosari
Serah terima sepeda Pelajar Dhuafa untuk M. Ali Wafa di Nogosari bersama Ahmad Ma'ruf,
KL Lazismu Jenggawah
Andik menuturkan bahwa M. Ali Wafa adalah seorang anak yang di tinggal bapak dan ibunya sejak ia umur 10 bulan. "Bapak Ibunya ini bercerai sejak Wafa umur 10 bulan mas, sekarang dia dirawat bu de nya yang hidupnya sangat pas-pasan" jelas Andi

"Mas Andi, kami datang atas nama Donatur yang telah mendonasikannya kepada Lazismu Jember. Ini merupakan program 100 sepeda dhuafa dan ini merupakan titik yang ke 3. Semoga dapat bermanfaat bagi Wafa dan dapat meningkatkan semangat belajarnya" terang Abdul Khamil, Direktur Lazismu Jember.

bu Arti, yang mengasuh M. Ali Wafa sejak kecil berada di warungnya
bu Arti, yang mengasuh M. Ali Wafa sejak kecil berada di warungnya

Sementara Ibu Arti (50) th, Bu De dari Wafa tiada henti melemparkan senyuman kepada Tim Lazismu Jember, hal ini disampaikan dirinya seperti mimpi. Tiba-tiba datang sepeda tanpa diminta. "Terimakasih banyak pak, ini seperti mimpi pak. Akhirnya Wafa gak usah jalan kaki lagi ke sekolah" ucap Arti.

Seperti disampaikan Andi sang guru. Wafa harus menempuh jarak >7 KM untuk sampai pada sekolahnya SMP 3 Rambipuji. Siswa kelas IX tersebut merupakan anak berprestasi yang memiliki semangat tinggi. Hal ini disaksikan oleh Andi yang setiap hari mengajarinya.

Donasi untuk 100 Sepeda Dhuafa Silahkan Transfer ke:

Rekening Bank Syariah Mandiri 
Norek: 7011737352
an. Lazis Muh. Jember

(Mohon bisa ditambahkan angka+100 setelah donasi untuk memudahkan klasifikasi)

Atau Konfirmasi melalui SmS/WA ke Hotline Lazismu Jember: 081232000995.


Sutarman, Sekretaris DPC. IMM Jember turut serta dalam kegiatan penyerahan Sepeda Pelajar Dhuafa
Sutarman, Sekretaris DPC. IMM Jember turut serta dalam kegiatan penyerahan Sepeda Pelajar Dhuafa


100 Sepeda Pelajar Dhuafa ke-3: untuk Ananda Ali Wafa dari Nogosari dari Donatur Lazismu Jember 100 Sepeda Pelajar Dhuafa ke-3: untuk Ananda Ali Wafa dari Nogosari dari Donatur Lazismu Jember Reviewed by LAZISMU Jember on 04.31.00 Rating: 5