Donasi bagi yatim yang kondisi punggungnya bengkok setelah kecelakaan

Kondisi punggung Roni saat di observasi oleh Team Lazismu Jember bersama Kades Karangkedawung
Kondisi punggung Roni saat di observasi oleh Team Lazismu Jember bersama Kades Karangkedawung

Roni (12 tahun) putra ke-3 Nabia Janda dengan 4 anak,  begitulah dia disapa, siswa kelas 5 SDN Karang Kedawung ini tampak sumringah saat Team Lazismu Jember bertandang kerumahnya, namun siapa sangka dibalik wajah cerianya itu, dia menyimpan dan menahan rasa sakit yang bisa jadi telah lama, jika diperhatikan lebih seksama punggunya tampak bengkok, dudukpun dia tidak bisa sempurna, penyebabnya menurut Nabia adalah jatuh dari sepeda saat dia berusia tiga tahun.

Dulu, katanya sudah dibawa untuk berobat, "beberapa tahun ini sudah baikan pak, sudah bisa duduk, sebelumnya susah", kata ibunya Roni, Nabia menjelaskan. Namun, saat team ingin mengamati, awalnya dengan malu-malu Roni tidak mau, akhirnya bersedia saat BU Kades, Ami Puji Trisnowati, SP membujuknya.

"Kalau memang berkenan membantu pengobatannya Roni, kami dari perangkat desa akan sangat senang dan siap membantu seluruh proses administrasinya, seperti SKM (Surat Keterangan Miskin) dan lain-lainnya, namun mohon dari pihak Lazismu Jember ada yang bisa menemani dalam proses antar jemputnya juga ya?" kata Kades Karang Kedawaung menyampaikan.

Rodi, salah satu Team Lazismu Jember divisi Program menyampaikan, "Nantinya akan kami konsultasikan dulu bu terkait penanganan penyakitnya, untuk proses antar jemput, InsyaAllah Team lazismu Jember  dengan support dari para Donatur akan mempersiapkan segala sesuatunya".

Masa depannya masih panjang, apalagi Roni saat ini masih dalam masa pertumbuhan, sehingga penanganan yang baik, tentu akan sangat membantunya untuk kembali sembuh dan siap menggapai cita-citanya.

Walapun nantinya  proses pengobatan di Rumah Sakit Pemerintah telah bisa full gratis, dengan SKM dan kelengkapan administrasi lainnya, namun proses antar jemput, biaya saat harus disitu inilah yang saat ini masih menjadi beban bagi Nabia yang sudah menjanda 2 tahun yang lalu dan harus menghidupi ke-4 anaknya sendirian.

Roni bersama ibu dan adiknya
Roni bersama ibu dan adiknya
Bersama Kades Karangkedawung, Ami Puji Trisnowati, SP
Bersama Kades Karangkedawung, Ami Puji Trisnowati, SP

Saudaraku, para Dermawan dan Donatur yang Dirahmati Allah SWT
Roni berharap ada donatur yang bisa membantu menyembuhkan dari penyakitnya

yang berkenan untuk membantu dapat dititipkan melalui Lazismu Jember.org TRANSFER ke:


 Bank Syariah Mandiri (BSM) Jember
Norek: 7011867671 (Kemanusiaan)
an. Lazis Muh. Jember
(Mohon Tambahkan Angka+07 untuk Donasi KESEHATAN dibelakang nominal donasi, contoh: 1.000.007)

Bagi yang telah Transfer bisa Silahkan konfirmasi ke HOTLINE LAZISMU JEMBER melalui: SmS/WA ke: 081232000995

Untuk Layanan Jemput Donasi (Seputaran Jember Kota):
Agus: 081231798356
Dedi: 082257773188
Rodi: 082234678055
Irul: 085258805309
Kamiludin: 085257238205
Donasi bagi yatim yang kondisi punggungnya bengkok setelah kecelakaan Donasi bagi yatim yang kondisi punggungnya bengkok setelah kecelakaan Reviewed by LAZISMU Jember on 16.31.00 Rating: 5