Remaja Penderita TBC Tulang Belakang butuh uluran tangan para dermawan

Santunan dari lazismu untuk Pasien dhuafa sakit kanker punggung
Santunan dari lazismu untuk Pasien dhuafa sakit kanker punggung

Usianya masih sangat muda, bahkan terbilang masih remaja, namun karena penyakit yang menyerangnya, masa ceria nya menjadi terhambat dan hanya dihabiskan sebagaian besar diatas tempat tidur untuk berbaring lemah, sekitar setahun lebih Fera Ella Susanti (15) menderita kanker punggung, dan saat itu dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya, karena dari pusar hingga ujung kaki tidak bisa dirasakan dan digerakkan, hanya tubuh bagian yang dirasakannya, hingga saat diperiksa lebih lanjut di RSD. Soebandi baru diketahuinya bahwa dia menderita TBC tulang belakang.


Kondisi Fera yang sehari-hari terbaring lemas di tempat tidur
Kondisi Fera yang sehari-hari terbaring lemas di tempat tidur

Masa remajanya dia habiskan ditempat tidur saja, padahal Fera sangat ingin sekolah kembali, berkumpul bersama teman-temannya dan bermain dengan riang dan gembira bersama serta mengejar ketertinggalannya selama ini, mungkinkah? pertanyaan itu yang senantiasa dia sampaikan kepada ibundanya, Sulihah yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani dan saat ini mereka tinggal di Dusun Penanggungan Desa Wirowongso Kec. Ajung.


Info dari laporan masyarakat
Info dari laporan masyarakat

Rabu, 29 Maret 2017, Team lazismu Jember setelah menerima informasi dari masyarakat segera menuju RSD. Soebandi namun sehari sebelumnya (Selasa, 28 Maret 2017) melakukan kunjungan awal untuk inventarisir dan pendataan, dalam rangka untuk memberi santunan amanah donatur Lazismu Jember.

Saat Team Lazismu Jember mengunjungi, keadaan Fera sudah mulai membaik, bahkan dalam waktu dekat apabila terus mengalami kemajuan berarti dapat diperkenankan pulang, untuk dirawat jalan, begitulah menurut penuturan ibunya, yang begitu sabar menemani Fera selama di Rumah sakit dr. Soebandi.

Walaupun demikian, bukan berarti penyakitnya sudah benar-benar sembuh total, tapi setidaknya sudah ada perkembangan yang sangat berarti, yang apabila sewaktu-waktu masih kambuh lagi maka sebaiknya bisa segera mendapatkan penanganan untuk dibawa kembali ke RSD. Soebandi agar tidak semakin parah.

Dan untuk saat ini, kebutuhan biaya Fera yang memang tergolong dari keluarga tidak mampu dapat dipenuhi oleh BPJS dengan surat SKM dari desa dan Instansi terkait Pemerintah Daerah, namun untuk kebutuhan sehari-hari seperti transport, pampers dan sebagainya, keluarga Fera masih sangat menantikan uluran tangan dari para dermawan.


Mohon maaf, dari info sebelumnya kami atas nama Team Redaksi Lazismujember.org meralat penyakit yang diderita ananda Fera, yang benar diagnosa penyakitnya adalah TBC Tulang Belakang, harapa maklum, terima kasih

Kepada para Donatur/Muzakki yang berkenan bersinergi bersama Lazismu Jember.org bisa TRANSFER ke:


 Bank Syariah Mandiri (BSM) Jember
Norek: 7011737368 (Zakat)
Norek: 7011737352 (Infaq)
Norek: 7011867671 (Kemanusiaan)
an. Lazis Muh. Jember

Bagi yang telah Transfer bisa Silahkan konfirmasi ke HOTLINE LAZISMU JEMBER melalui: SmS/WA ke: 081232000995

Untuk Layanan Jemput Donasi (Seputaran Jember Kota):
Sutarman: 0822-3014-3354
Agus: 0812-3179-8356
Dedi: 0822-5777-3188
Rodi: 0822-3467-8055
Irul: 0852-5880-5309
Kamiludin: 0852-5723-8205


Melangkah pasti untuk Peduli
Melangkah pasti untuk Peduli


Menyalurkan santunan dari Donatur Lazismu Jember
Menyalurkan santunan dari Donatur Lazismu Jember
Surat Keterangan dari kepada desa diketahui Camat Ajung
Surat Keterangan dari kepada desa diketahui Camat Ajung
Kartu Keluarga Fera
Kartu Keluarga Fera

Remaja Penderita TBC Tulang Belakang butuh uluran tangan para dermawan Remaja Penderita TBC Tulang Belakang butuh uluran tangan para dermawan Reviewed by LAZISMU Jember on 06.46.00 Rating: 5