Penyerahan Kursi Roda Lazismu Jember untuk Ananda M. Raffa Rohmatullah

anada Raffa dikursi roda bersama Camat Bangsalsari, Drs. Murtadlo, M.Si dan relawan kemanusiaan sinergi Lazismu Jember
anada Raffa dikursi roda bersama Camat Bangsalsari, Drs. Murtadlo, M.Si dan relawan kemanusiaan sinergi Lazismu Jember

Ahad, 12 Maret 2017, menjadi hari yang sangat berbahagia bagi ananda Raffa Rohmatullah, pasalnya Team Lazismu Jember yang beberapa hari yang lalu melakukan kunjungan perdana untuk melakukan penggalangan donasi Kursi Roda ke-3 hadir kembali, kali ini bersama Camat Bangsalsari, Drs. Murtadlo, M.Si dan Relawan Kemanusiaan sinergi Lazismu Jember.

Sebuah kursi roda baru untuk ananda Raffa yang tinggal di tinggal di Dusun Krajan RT.01/ RW. 05 Desa Sukorejo Kec. Bangsalsari - Jember, keinginan yang tidak terlalu besar dan berlebihan sebenarnya, karena bagi kebanyakan orang keinginannya mungkin bukan sesuatu yang terlalu luar biasa, namun bagi ananda Raffa yang sejak lahir dengan kondisi difable, memiliki kursi roda baru merupakan sebuah keinginan besar, karena selain kondisi tubuhnya yang tidak memungkinkan untuk berjalan mandiri, keadaan ekonomi keluarga Sobir (46) ayah Raffa bersama istri dengan ke-empat anaknya ini juga masih di taraf ekonomi lemah.

Kursi Roda baru (dalam kardus) untuk Ananda Raffa dari donatur Lazismu Jember
Kursi Roda baru (dalam kardus) untuk Ananda Raffa dari donatur Lazismu Jember

Tiada henti-hentinya Sobir mengucapkan terima kasih kepada seluruh donasi yang telah memberikan Kursi Roda untuk anak ke-3 nya ini, "Terima kasih banyak pak, Alhamdulillah ada yang masih peduli membantu putra kami ini, pak Camat juga saya sampaikan terima kasih kehadirannya di gubuk kami ini ", kata Sobir sambil terharu bahagia. 

Ananda Raffa bersama ayahnya Sobir dan relawan kemanusiaan sinergi Lazismu Jember
Ananda Raffa bersama ayahnya Sobir dan relawan kemanusiaan sinergi Lazismu Jember
Camat Bangsalsari, Drs. Murtadlo, M.Si juga turut mengapresiasi kinerja Team Lazismu Jember, kepada M. Syaikur Rodi dan Sutarman yang menyerahkan langsung kursi roda ini disampaikan, "Kami mewakili perangkat dan instansi pemerintah di Kecamatan sangat berterima kasih atas responsif dan bantuan dari Lazismu Jember untuk warga kami di Bangsalsari, semoga Allah SWT memberi ganti yang jauh lebih baik, dan semoga sinergi kegiatan positif dan produktif ini bisa terus digalakkan bersama-sama", katanya menjelaskan.

Selaku perwakilan dari Lazismu Jember, M.Syaikur Rodi menyampaikan bahwa: "Lazismu Jember ini hanyalah penyambung kepada para donatur pak, mohon juga kami didoakan beserta para donatur kami agar senantiasa istiqomah, kemudahan dan mampu memberi sumbangsih nyata bagi masyarakat Jember".

Saudaraku, Masih banyak anak-anak bangsa maupun saudara kita lainnya yang kondisinya tidak jauh berbeda dengan ananda MOHAMMAD RAFFA ROHMATULLAH, dan mereka sangat membutuhkan KURSI RODA, yang berkenan untuk membantu dapat dititipkan melalui LazismuJember.org TRANSFER ke:


 Bank Syariah Mandiri (BSM) Jember
Norek: 7011737352 (Infaq)
an. Lazis Muh. Jember
(Mohon Tambahkan Angka+05 dibelakang nominal donasi, contoh: 1.000.005)

Bagi yang telah Transfer bisa Silahkan konfirmasi ke HOTLINE LAZISMU JEMBER melalui: SmS/WA ke: 081232000995

Untuk Layanan Jemput Donasi (Seputaran Jember Kota):
Sutarman: 0822-3014-3354
Agus: 0812-3179-8356
Dedi: 0822-5777-3188
Rodi: 0822-3467-8055
Irul: 0852-5880-5309
Kamiludin: 0852-5723-8205
Penyerahan Kursi Roda Lazismu Jember untuk Ananda M. Raffa Rohmatullah Penyerahan Kursi Roda Lazismu Jember untuk Ananda M. Raffa Rohmatullah Reviewed by LAZISMU Jember on 17.16.00 Rating: 5