Janda lansia dhuafa kondisi buta saat ini tinggal sendiri dirumahnya

Kondisi sumina, dijenguk oleh relawan kemanusiaan sinergi lazismu Jember
Kondisi sumina, dijenguk oleh relawan kemanusiaan sinergi lazismu Jember

Bebun B. Sumina, namanya yang tercantum di KTP yang dimilikinya. Janda usia 59 tahun ini harus tinggal sendiri dirumahnya yang terbuat dari bambu dan tampak sudah mulai reyot ini, beralamat di Dusun Kebonan RT. 004/ RW.011 Desa Gumukmas Kec. Gumukmas Kab. Jember.

Disitulah Sumina yang dalam kondisi buta harus tinggal sendiri tanpa ditemani seorangpun, saat Sabtu (18 maret 2017) Relawan Kemanusiaan sinergi lazismu Jember berkunjung, bahkan anak yang dimilikinya entah bekerja dimana hingga kini tiada rimbanya, walau sekedar untuk menjenguk sebentar ataupun mengirimi uang untuk kebutuhan hidup ibunya. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya untuk bertahan hidup, Sumina harus menani pemberian dari saudara jauh maupun tetangga dekatnya yang itupun bisa dikatakan jauh dari kata cukup.

Tidak banyak sebenarnya keinginan yang selama ini dipendamnya, Sumina sangat ingin bertemu dengan anaknya untuk tempatnya mengaduh dan menggantungkan hidupnya, karena dengan kondisi fisiknya yang saat ini buta, tentu dia saat ini selain membutuhkan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-harinya juga memerlukan teman yang memapahnya saat diperlukan bergerak kesana kemari untuk sekedar melepaskan kepenatan dan kebosanan.

Kondisi dalam rumah Sumina
Kondisi dalam rumah Sumina

 
Kondisi depan rumah sumina yang tampak mulai reyot di atap penyanggahnya
Kondisi depan rumah sumina yang tampak mulai reyot di atap penyanggahnya


Relawan kemanusiaan sinergi lazismu Jember mendampingi Sumina
Relawan kemanusiaan sinergi lazismu Jember mendampingi Sumina

Saudaraku, para Dermawan dan Donatur yang Dirahmati Allah SWT
Bu Sumina ini merupakan titipan Allah SWT kepada kita yang diberi kemudahan rizki, kelapangan harta untuk senantiasa berbagi dan saling mengasihi....
Karena Bu Sumina, tidak hidup dan makan hanya untuk sehari, beliau harus bertahan hidup dengan kedermawanan dengan keterbatasan yang dimiliki.

yang berkenan untuk membantu dapat dititipkan melalui Lazismu Jember.org TRANSFER ke:


 Bank Syariah Mandiri (BSM) Jember
Norek: 7011737352 (Infaq)
an. Lazis Muh. Jember
(Mohon Tambahkan Angka+06 dibelakang nominal donasi, contoh: 1.000.006)

Bagi yang telah Transfer bisa Silahkan konfirmasi ke HOTLINE LAZISMU JEMBER melalui: SmS/WA ke: 081232000995

Untuk Layanan Jemput Donasi (Seputaran Jember Kota):
Agus: 081231798356
Dedi: 082257773188
Rodi: 082234678055
Irul: 085258805309
Kamiludin: 085257238205
Janda lansia dhuafa kondisi buta saat ini tinggal sendiri dirumahnya Janda lansia dhuafa kondisi buta saat ini tinggal sendiri dirumahnya Reviewed by LAZISMU Jember on 00.52.00 Rating: 5