Santunan Donasi dari Donatur Lazismu untuk Kakek Suyat yang Tinggal Seorang diri

Santunan dari Donatur Lazismu untuk Kakek Suyat
Santunan dari Donatur Lazismu untuk Kakek Suyat

Kedatangan Lazismu Jember, sangat mengesankan bagi  Kakek Suyat, laki-laki berusia 82 tahun yang tinggal sendirian tersebut lagi sakit dan kondisi badannya saat itu sedang panas, meriang.
 
Senin (20 Maret 2017), Team Lazismu memberikan Sembako kepada Kakek Suyat yang tinggal sendiri dan tidak punya anak, sudah sejak dua belas tahun silam istrinya meninggal, dan sejak itulah Kakek Suyat tinggal sendiri dirumahnya reotnya.
 
Kakek yang saat ini sudah tidak bisa lagi bekerja karena tenaga dan fisiknya yang telah renta dan lemah, saat ini tinggal di dusun Krajan Deso Karangsono Kecamatan Bangsalsari, rumah yang ditempatinya itu juga merupakan rumah milik tetangganya yang sudah lama tidak ditempati akhirnya diijinkan untuk ditempati kakek Suyat seorang diri, kondisi tempat tinggalnya juga sudah jauh dari layak huni, atapnya sudah banyak yang bocor, serta dinding dari bambu (gedek) kondisinya juga sangat meprihatinkan
 
Saat ini, kesehariannya Kakek Suyat hanya mengharap belas kasihan dari tetangganya untuk sekedar mempertahankan hidupnya, apalagi dengan kondisi tubuhnya yang sakit-sakitnya, saat Team Lazismu Jember menjenguknya juga keadaan Kakek Suyat sedang sakit dan dalam keadaan demam.
 
"Terimakasih Lazismu sudah bantu saya semoga ALLAH memberikan jalan terbaik buat lazismu", ujar Kakek Suyat sambil berlinang airmata. Agus Yanto yang mewakili Lazismu menyampaikan bahwa donasi sembako dan biskuit ini hanyalah titipan dari para donatur yang selama ini menitipkan donasinya kepada Lazismujember.org.
 
Saudaraku, para Dermawan dan Donatur yang Dirahmati Allah SWT
Kakek Suyat, merupakan titipan Allah SWT kepada kita yang diberi kemudahan rizki, kelapangan harta untuk senantiasa berbagi dan saling mengasihi....
Karena Kakek Suyat, tidak hidup dan makan hanya untuk sehari, beliau harus bertahan hidup dengan kedermawanan hati yang kita miliki.

Santunan diberikan oleh Relawan Kemanusiaan Lazismu Jember
Santunan diberikan oleh Relawan Kemanusiaan Lazismu Jember
Kondisi rumah kakek Suyat
Kondisi rumah kakek Suyat
Kondisi atap rumah kakek Suyat yang sudah banyak yang bocor
Kondisi atap rumah kakek Suyat yang sudah banyak yang bocor

yang berkenan untuk membantu dapat dititipkan melalui Lazismu Jember.org TRANSFER ke:


 Bank Syariah Mandiri (BSM) Jember
Norek: 7011737352 (Infaq)
an. Lazis Muh. Jember
(Mohon Tambahkan Angka+06 dibelakang nominal donasi, contoh: 1.000.006)

Bagi yang telah Transfer bisa Silahkan konfirmasi ke HOTLINE LAZISMU JEMBER melalui: SmS/WA ke: 081232000995

Untuk Layanan Jemput Donasi (Seputaran Jember Kota):
Agus: 081231798356
Dedi: 082257773188
Rodi: 082234678055
Irul: 085258805309
Kamiludin: 085257238205
Santunan Donasi dari Donatur Lazismu untuk Kakek Suyat yang Tinggal Seorang diri Santunan Donasi dari Donatur Lazismu untuk Kakek Suyat yang Tinggal Seorang diri Reviewed by LAZISMU Jember on 20.23.00 Rating: 5