Lazismu Layani Kesehatan Gratis di Jalan Sehat NU-Muhammadiyah Tanggul

Camat Tanggul & Ketua PDM Jember di stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis Lazismu Jember
Camat Tanggul & Ketua PDM Jember di stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis Lazismu Jember

Ahad, 20 April 2017, sejak pagi jam 06.00 di Alun-alun Tanggul - Jember penuh dengan puluhan ribu peserta jalan sehat GRATIS yang diselengkarakan oleh NU & Muhammadiyah Tanggul, berbagai hadiah disediakan dalam rangka untuk menyemarakkan kegiatan tersebut, mulai dari jam dindin, berbagai barang elektronik keluarga seperti kulkas, tv dan sebagainya, bahkan ada seekor domba peranakan etawa disediakan bagi peserta, serta hadiah utama sebuah Motor Beat on the raod, siap langsung dibawa pulang oleh peserta jalan sehat yang beruntung setelah dilakukan pengundian hadiah.

Untuk menyemarakkan kegiatan jalan sehat itu, Majlis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) PDM Jember bekerjasama dengan PK. IMM Kota Univ.Jember serta didukung penuh Team Lazismu Jember melaksankan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pembagian Biskuit Makanan Tambahan sehat bagi peserta.

Tidak tanggung-tanggung, Team kesehatan yang diterjunkan sebanyak 6 orang, 3 Mahasiswa/i Kedokteran Unej dan 3 Perawat yang telah memiliki sertifikat profesi lulusan dari Unmuh Jember. Dalam pelaksanaan Baksos ini disediakan juga tes darah gratis berupa pemeriksaan gula darah sewaktu dan kondisi asam urat setelah dilakukan pemeriksaan tensi darah, selanjutnya sesuai hasil pemeriksaan diberi obat sesuai ketersediaan yang ada.

Camat Tanggul yang ikut serta menghadiri stand pemeriksaan kesehatan gratis sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Team Lazismu Jember dalam rangka menyemarakkan kegiatan Jalan Sehat Gratis sinergi NU & Muhammadiyah Tanggul, "Kegiatan nya positif, bagus, makin semarak", katanya.

Abdul Khamil selaku Direktur Lazismu Jember juga menyampaikan bahwa, "kegiatan ini dalam rangka untuk menyemarakkan dan memberikan kontribusi positif dari kegiatan Jalan Sehat Sinergi NU & Muhammadiyah Tanggul, merupkan kegiatan yang sangat menarik melibatkan dua ormas Islam terbesar di Indonesia ini, oleh karena itu kami dari Lazismu Jember turut serta menerjunkan team kesehatan terbaiknya untuk menyemarakkan kegiatan ini, sehingga masyarakat semakin menerima manfaat, serta kami membagikan makanan sehat tambahan berupa biskuit sebanyak 200 paket"

Bahkan Kamil berharap kegiatan sinergi ini bisa terus terlaksana di beberapa tempat yang ada sehingga bisa terbentuk kerukunan, toleransi dan kebersamaan antar kelompok ormas Islam, dan Lazismu sebagai lembaga filantropy sangat mendukung kegiatan seperti ini. "Karena membantu kemanusiaan tidak mengenal agama, tidak mengenal ormas, siapapun yang membutuhkan dan mendesak kita bantu, maka Team Lazismu Jember semaksimal mungkin akan membantu", katanya lagi.  

Saudaraku para DERMAWAN, mari bersinergi bersama Lazismu Jember.org untuk Aksi Bersama Membantu Sesama dimanapun dan kapanpun berada.

Donasi bisa disampaikan dengan TRANSFER ke:


 Bank Syariah Mandiri (BSM) Jember
Norek: 7011737368 (Zakat)
Norek: 7011737352 (Infaq)
Norek: 7011867671 (Kemanusiaan)
an. Lazis Muh. Jember

Bagi yang telah Transfer bisa Silahkan konfirmasi ke HOTLINE LAZISMU JEMBER melalui: SmS/WA ke: 081232000995

Untuk Layanan Jemput Donasi (Seputaran Jember Kota):
Sutarman: 0822-3014-3354
Agus: 0812-3179-8356
Dedi: 0822-5777-3188
Rodi: 0822-3467-8055
Irul: 0852-5880-5309
Kamiludin: 0852-5723-8205


Kegiatan bersama Jalan Sehat NU Muhammadiyah Tanggul
Kegiatan bersama Jalan Sehat NU Muhammadiyah Tanggul
Team Kesehatan Lazismu Jember bersiap menyamput peserta Jalan Sehat di Finish
Team Kesehatan Lazismu Jember bersiap menyamput peserta Jalan Sehat di Finish

Kapolsek Tanggul melakukan pemeriksaan kesehatan di stand lazismu Jember
Kapolsek Tanggul melakukan pemeriksaan kesehatan di stand lazismu Jember
Team Lazismu berpose bersama KAPOLRES Jember, AKBP Kusworo Wibowo dan Ketua BP Lazismu, Ir. HM. Ali Maksum
Team Lazismu berpose bersama KAPOLRES Jember, AKBP Kusworo Wibowo
dan Ketua BP Lazismu, Ir. HM. Ali Maksum
Team Lazismu berpose bersama HM. Arum Sabil dan Ketua BP Lazismu, Ir. HM. Ali Maksum disela-sela Jalan Sehat
Team Lazismu berpose bersama HM. Arum Sabil dan
Ketua BP Lazismu, Ir. HM. Ali Maksum disela-sela Jalan Sehat
Pemeriksaan darah Gratis kepada peserta Jalan Sehat
Pemeriksaan darah Gratis kepada peserta Jalan Sehat

Lazismu Layani Kesehatan Gratis di Jalan Sehat NU-Muhammadiyah Tanggul Lazismu Layani Kesehatan Gratis di Jalan Sehat NU-Muhammadiyah Tanggul Reviewed by LAZISMU Jember on 17.41.00 Rating: 5