Faren seorang gadis yang hidupnya bergantung dari tabung oksigen

Faren hidup bersama tabung oksigennya
Faren hidup bersama tabung oksigennya

Seorang anak usia 4tahun yg cantik didesa Tegal Wangi Kecamatan Umbulsari berperang melawan penyakitnya yg sudah lama dideritanya, Faren nama yg sangat Cantik sepeti Wajah Faren aslinya menderita kelainan Jantung dan kerusakan Paru-Parunya,Faren sejak kecil paru-paru nya sudah ada kelainan,disamping infeksi saluran pernafasan,Jantung Faren juga ada gangguan sehingga sulit untuk bernafas.

Faren skrg ketergantungan dengan oksigen,1hari bisa menghabiskan 1tabung besar,bisa bisa dengan kondisi yg lemah dan drop satu hari bisa menghabiskan 2-3tabung besar.

Tidak cukup disini kesabaran orang Faren diuji,dalam satu bulan bisa 2kali bahkan lebih keluar masuk Rumah sakit.
Untungnya berkat pemerintah dan puskesmas setempat Faren diberikan tabung oksigen yg setiap hari di suplai oleh Puskesmas Setempat.

Untuk bisa normal Faren Harus diganti Paru-parunya dan itu harus dibawa ke luar negeri,karena di Indonesia peralatan ya belum tersedia,kata ibu Faren setelah dibawa ke rumah sakit dr.Soetomo.

Lazismu Jember bersama KL Paleran dan juga KL Bangsalsari memberikan semangat kepada Faren dan keluarga Faren dengan memberikan sedikit uang jajan untuk Faren.
Semoga Allah memberikan kesabaran kepada kedua orang tua Faren , dan menjadikan Faren tetep Semangat dengan kondisi yg Faren alami sekarang.
*_Tiada Henti Memberi Untuk Negeri_*

Jika anda ingin berbagi untuk adek Faren 
Salurkan donasinya ke Lazismu Jember 
BSM: 7011737352
Muamalat: 0115862973
BNI Syariah: 0171899726
Jatim Syariah: 6132010401

Faren gadis yang hidup tergantung dari tabung oksigen
Faren gadis yang hidup tergantung dari tabung oksigen

Faren seorang gadis yang hidupnya bergantung dari tabung oksigen Faren seorang gadis yang hidupnya bergantung dari tabung oksigen Reviewed by LAZISMU Jember on 09.00.00 Rating: 5