Kepala Kantor Lazismu Jember Tanggap Kebutuhan Umat Antarkan Pasien Ke Rumah Sakit


Jember - Tim reaksi cepat Lazismu (29/01) antarkan 2 pasien dalam sehari. Uniknya mobil ambulance disopiri langsung oleh Kepala Kantor Lazismu Jember, Abdul Khamil. Dengan cekatan dan tanpa ragu-ragu di tengah kesibukannya beliau dengan tanggap merespon kebutuhan umat. Bak seorang pahlawan menerobos jalanan pada jam-jam padat di Jember. 

Pasien pertama diantar ke RS. Bina Sehat Jember dari Klinik Suherman Jember. Diduga balita sedang mengalami HB drop serta pendarahan di bagian pencernaan. Pasien yang kedua, mengantarkan ibu yang sedang akan melahirkan anak pertamanya di RS. PTPN XII Kaliwates Jember. Semoga diberikan kemudahan, kesehatan dan kelancaran dalam proses melahirkannya. Dan anak yg dilahirkan diberikan anak-anak yg sholeh dan sholehah.

Alhamdulillah...
Bahagianya bisa menjadi bagian dari kemanfaatan ummat, menebar kebaikan...

Dan kami (team Lazismujember.org) bukanlah apa-apa dan tiada kuasa tanpa Kuasa dari Allah SWT dan bantuan doa, donasi ZISKA dari para donatur semua...

Donasi anda akan menyelamatkan banyak manusia lainnya...

Donasi Zakat, Infaq atau Kemanusiaan????
Hanya lazismujember.org yg terpercaya.... 

Bersinergi dan berbagi bersama kami, Lazismu Jember dalam menebar kebermanfaatan untuk sesama. Caranya dengan datang ke kantor Jl. Bondoyudo no. 11, atau Donasi Transfer Infaq dan shadaqah Lazismu bisa ke:

Bank Syariah Mandiri : 99398 2 16 00 0 00000
Bank Muamalat Indonesia : 
76640 2 16 00 0 00000
an. Infaq LAZISMU Kab Jember

Selengkapnya, cek no. rekening virtual account di sini
Konfirmasi atau Jemput Donasi ke:

Hotline (WA Only): 0812-3200-0995





Kepala Kantor Lazismu Jember Tanggap Kebutuhan Umat Antarkan Pasien Ke Rumah Sakit Kepala Kantor Lazismu Jember Tanggap Kebutuhan Umat Antarkan Pasien Ke Rumah Sakit Reviewed by LAZISMU Jember on 01.15.00 Rating: 5