Menyemai Kebaikan dengan Salurkan Bantuan Banjir dan Longsor Sanenrejo

Penyerahan Bantuan

Sabtu, 22 Desember 2018 hampir seluruh wilayah Kabupaten Jember dilanda cuaca buruk. Hujan lebat mengguyur daerah Jember semalam suntuk. Akibatnya di beberapa wilayah mengalami bencana. Banjir di Kencong diakibatkan jebolnya tanggul sungai. Sementara itu, pada saat yang bersamaan banjir dan longsor juga terjadi Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember.

Musibah banjir dan longsor ini memakan korban materil 1 rumah hanyut terbawa banjir. Sedangkan 7 rumah lain mengalami kerusakan ringan. Banjir dan longsor juga mengakibatkan sejauh 600 meter drainase persawahan tertutup lumpur.

Kantor Layanan Lazismu Tempurejo bergerak cepat. Dalam waktu cepat, KL Lazismu Tempurejo berhasil menggalang dana bantuan. Total 50 paket sembako, 20 dus baju layak pakai serta 100 calci board dapat dihimpun. Bantuan disalurkan langsung ke posko. Turut hadir pula selain KL Lazismu Tempurejo, KL Lazismu Bangsalsari, Lazismu Jember dan BiRU (Bangsal Insani & Realitas Ummat). Hadir pula Kepala Desa Sanenrejo, Sutikno mengatakan terima kasih atas kepedulian Lazismu terhadap bencana banjir dan longsor di Sanenrejo ini. "Terima kasih sedalam-dalamnya, semoga bantuan ini menjadi keberkahan bagi Lazismu dan semoga menjadi amal baik penolong kita nanti di akhirat," tutupnya. (yovie)

Bersinergi dan berbagi bersama kami, Lazismu Jember dalam menebar kebermanfaatan untuk sesama. Caranya dengan datang ke kantor Jl. Bondoyudo no. 11, atau Donasi Transfer Infaq dan shadaqah Lazismu bisa ke:


Bank Syariah Mandiri : 99398 2 16 00 0 00000
Bank Muamalat Indonesia : 
76640 2 16 00 0 00000
an. Infaq LAZISMU Kab Jember

Selengkapnya, cek no. rekening virtual account di sini
Konfirmasi atau Jemput Donasi ke:

Hotline (WA Only): 0812-3200-0995


Kondisi sawah yang diterjang banjir dan longsor
KL Lazismu Sanenrejo menyambangi warga

Menyemai Kebaikan dengan Salurkan Bantuan Banjir dan Longsor Sanenrejo Menyemai Kebaikan dengan Salurkan Bantuan Banjir dan Longsor Sanenrejo Reviewed by LAZISMU Jember on 00.43.00 Rating: 5