Terjang Gerimis Antarkan Kader Muda IMM



Gerimis turun mengiringi keberangkatan ambulans Lazismu Jember. Menjemput dan mengantarkan pasien atas nama Maulidiah Nur Hikmah (19). Minggu (17/03) ambulan menjemput di puskesmas Sumbersari ke puskesmas Sukowono.

Maulidiah yang juga mahasiswa semester 2 di jurusan Sastra Indonesia Universitas Jember. Ia mengaku pada Lazismujember.org kecapekan setelah mengikuti kegiatan wisata ilmiah yang diadakan jurusannya. Penyakit lamanya seperti vertigo pun menjadi kambuh. Namun, sampai berita ini diturunkan belum didapat hasil diagnosanya.

Hal ini diamini oleh ayahnya. “Ya, Hikmah – panggilan rumah – memang punya riwayat penyakit vertigo mas, jadi kambuh mungkin setelah kegiatan wisata ilmiah kemarin”, tutur Mahsun, ayah dari Maulidiah, kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Jember.

Wisnu, Ketua IMM Universitas Jember mengatakan ini merupakan bentuk tanggung jawab kami. Apalagi Maulidiah juga kader IMM Universitas Jember. “Jadi tanpa pikir panjang, kami tadi langsung menghubungi Lazismu Jember untuk mengantarkan, apalagi ini kan milik persyarikatan dan untuk umat”, ungkapnya.

Kepala Kantor Lazismu Jember, Abdul Khamil menuturkan ambulan Lazismu Jember harus responsif, cepat dan tanggap. Bukan hanya dalam hitungan jam, atau menit bahkan harus detik (red, respon). “Apalagi ini menyangkut warga Muhammadiyah”, katanya.

“Kami dari pihak keluarga Hikmah mengucapkan terima kasih atas pertolongannya, semoga diberi kemudahan dan keberkahan”, tutup Mahsun.



Bersinergi dan berbagi bersama kami, Lazismu Jember dalam menebar kebermanfaatan untuk sesama. Caranya dengan datang ke kantor Jl. Bondoyudo no. 11, atau Donasi Transfer Infaq dan shadaqah Lazismu bisa ke:


Bank Syariah Mandiri : 99398 2 16 00 0 00000
Bank Muamalat Indonesia : 
76640 2 16 00 0 00000
an. Infaq LAZISMU Kab Jember

Selengkapnya, cek no. rekening virtual account di sini
Konfirmasi atau Jemput Donasi ke:

Hotline (WA Only): 0812-3200-0995
Terjang Gerimis Antarkan Kader Muda IMM Terjang Gerimis Antarkan Kader Muda IMM Reviewed by Lazismu Jember on 22.03.00 Rating: 5