Baksos dan Edukasi Pemanfaatan Teknologi Bersama Anak Yatim


Jember - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Engineering (16/05) mengadakan kegiatan bakti sosial sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim. Berlokasi di Dusun Bulangan Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari. Selain bakti sosial dan santunan anak yatim, IMM Komisariat Engineering juga memberikan edukasi mengenai pemanfaatan teknologi. Kegiatan ini bersinergi bersama Lazismu Jember.

Edukasi pemanfaatan teknologi ini ditujukan generasi muda agar melek teknologi dan profesional dalam pemanfaatannya dan tidak disalahgunakan. "Realitanya banyak sekali kecanggihan teknologi di manfaatkan dengan tidak semestinya negatif serta merugikan orang lain", ujar Habibi ketua IMM Komisariat Engineering.


Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga masyarakat di Desa Lengkong tersebut. Terima kasih kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Engineering sudah mengadakan acara ini, semoga ke depan bisa mengadakan acara seperti ini lagi dan diberikan kesehatan serta ketabahan dalam dakwahnya” Papar Ketua RT setempat. (Habibi)

Bersinergi dan berbagi bersama kami, Lazismu Jember dalam menebar kebermanfaatan untuk sesama. Caranya dengan datang ke kantor Jl. Bondoyudo no. 11, atau Donasi Transfer Infaq dan shadaqah Lazismu bisa ke:


Bank Syariah Mandiri : 99398 2 16 00 0 00000
Bank Muamalat Indonesia : 
76640 2 16 00 0 00000
an. Infaq LAZISMU Kab Jember

Selengkapnya, cek no. rekening virtual account di sini
Konfirmasi atau Jemput Donasi ke:

Hotline (WA Only): 0812-3200-0995
Baksos dan Edukasi Pemanfaatan Teknologi Bersama Anak Yatim Baksos dan Edukasi Pemanfaatan Teknologi Bersama Anak Yatim Reviewed by Lazismu Jember on 02.39.00 Rating: 5