Mengantar Mantan Ketum PD IPM Jember Setelah Operasi

Senyum Sumringah dari kiri Abdul Khamil, Febri dan Sobri
Jember - Mantan Ketua Umum PD. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jember, Sobri Mauliddani diketahui berada di RS. Soebandi untuk operasi pengambilan pen di kaki kirinya. Lazismu Jember  (11/05) dengan sigap hadir membantu mengantarkan ke rumahnya pasca operasi, di Sukorambi.

Pen yang berada di kaki Sobri sudah ada sekitar 6 tahun yang lalu. Berawal dari kecelakaan mobil yang juga melibatkan Ketua Umum PD. 'Aisyiyah Jember. Kakinya patah sehingga perlu dibantu dengan dipasangnya pen di bagian kaki kiri. Dua hari yang lalu, Sobri mengeluh sakit di bagian kaki kiri, lalu dirujuk ke RS. Soebandi dan diangkatlah pen tersebut.


Kepala kantor Lazismu Jember, Abdul Khamil mengatakan ini adalah bentuk bantuan yang siap sedia kapanpun dibutuhkanoleh masyarakat luas. Apalagi jika menyangkut kader terbaik yang dimiliki oleh Muhammadiyah. Sobri mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan oleh Lazismu Jember. "Terima kasih dan semoga Lazismu Jember diberikan keberkahan dalam setiap kebaikan yang dilakukan dalam bulan Ramadhan ini",  tutupnya.

Bank Syariah Mandiri : 99398 2 16 00 0 00000
Bank Muamalat Indonesia : 
76640 2 16 00 0 00000
an. Infaq LAZISMU Kab Jember

Selengkapnya, cek no. rekening virtual account di sini
Konfirmasi atau Jemput Donasi ke:

Hotline (WA Only): 0812-3200-0995


Mengantar Mantan Ketum PD IPM Jember Setelah Operasi Mengantar Mantan Ketum PD IPM Jember Setelah Operasi Reviewed by Lazismu Jember on 02.45.00 Rating: 5