Lazismu Jember Antarkan Kader Pemuda Muhammadiyah

Emiliano sedang menjalani pemeriksaan mata

Jember - Emiliano (21) kader Pemuda Muhammadiyah Jember ini sempat mengalami kecelakaan tunggal bersama Siswanto, Komandan Kokam. Kecelakaan ini terjadi sewaktu yang bersangkutan sedang menuju Baitul Arqam Dasar yang diselenggarakan oleh Pemuda Muhammadiyah Jember. Acara yang sedianya digelar di SMK Muhammadiyah 5 Cakru pada tanggal 3-4 Agustus 2019. Akibat kecelakaan tersebut Siswanto harus menerima jahitan di belakang kepala, sedangkan Emiliano hidungnya berdarah.

Menebus obat

Selang beberapa hari pasca kecelakaan, Emiliano mengeluh matanya buram saat melihat utamanya mata sebelah kiri. Untuk itu Lazismu Jember hadir untuk membantu, Kepala Kantor Lazismu Jember, Abdul Khamil menginstruksikan agar mengantarkannya ke RS. Soebandi dan segala biaya mulai dari akomodasi dan pengobatan ditanggung oleh Lazismu. "Sudah seharusnya Lazismu menjadi akses bagi semua kader dalam berorganisasi", pungkasnya. (yovie)

Bersinergi dan berbagi bersama kami, Lazismu Jember dalam menebar kebermanfaatan untuk sesama. Caranya dengan datang ke kantor Jl. Bondoyudo no. 11, atau Donasi Transfer Infaq dan shadaqah Lazismu bisa ke:


Bank Syariah Mandiri : 99398 2 16 00 0 00000
Bank Muamalat Indonesia : 
76640 2 16 00 0 00000
an. Infaq LAZISMU Kab Jember

Selengkapnya, cek no. rekening virtual account di sini
Konfirmasi atau Jemput Donasi ke:

Hotline (WA Only): 0812-3200-0995

Lazismu Jember Antarkan Kader Pemuda Muhammadiyah Lazismu Jember Antarkan Kader Pemuda Muhammadiyah Reviewed by Lazismu Jember on 20.02.00 Rating: 5