Lazismu Jember Salurkan Donasi Untuk Korban Konflik Kemanusiaan di Wamena Melalui PDM Jayapura


Penyaluran Donasi Oleh Lazismu Jember melalui PDM Jayapura
(Jayapura, 6 Oktober 2019) - Lazismu Jember menyampaikan donasi dari para donatur melalui PDM Jayapura kepada para korban konflik kemanusiaan di Wamena yang mengungsi di Posko Al Aqsha.
Donasi yang dikumpulkan merupakan hasil dari penggalangan dana tahap 1 yang dilakukan oleh Lazismu Jember bersama para relawan dan beberapa donasi yang dikirimkan Langsung ke VA Lazismu Jember. Kusniantoro, pengungsi di posko Al Aqsa sebagian besar adalah warga pendatang. 
Kusniantoro menyampaikan, bahwa donasi yang didapat dari Lazismu Jember disalurkan kepada korban Konflik kemanusiaan yang berada diposko, selain itu disalurkan ke dapur umum dan trauma healing.

Kondisi Posko Pengungsian Al Aqsa

"Pengungsi di posko Al Aqsha ini, sebagian besar adalah pendatang" tuturnya,
"Para pengungsi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas donasi yang telah diberikan kepada para korban" tambahnya.

Mereka berharap agar kerusuhan ini dapat segera diselesaikan oleh pemerintah secara serius, baik yang terjadi  di Wamena maupun di Papua secara keseluruhan.
Lazismu Jember Salurkan Donasi Untuk Korban Konflik Kemanusiaan di Wamena Melalui PDM Jayapura Lazismu Jember Salurkan Donasi Untuk Korban Konflik Kemanusiaan di Wamena Melalui PDM Jayapura Reviewed by Lazismu Jember on 02.03.00 Rating: 5