Kerjasama dengan Lazismu Jember dan Klinik Suherman, PP Darus Sholihin Adakan Khitanan Masal

Jember, 17 November 2019, Lazismu Jember kembali mengadakan acara tahunan berupa khitan Massal di PP. DARUS SHOLIHIN PUGER Jember.

Kegiatan tersebut berlangsung atas kerjasama PP. DARUS SHOLIHIN dengan Lazismu Jember dan Klinik dr. M. Suherman Universitas Muhammadiyah Jember. Adapun peserta khitan massal pada kegiatan tersebut sebanyak 40 anak yang tersebar di kecamatan Puger dan Sekitarnya.

Kegiatan berlangsung lancar tanpa kendala yang mengganggu. Acara tahunan tersebut dimulai pada jam 08.00 yang di awali dengan pembukaan yang di pandu oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) KOMISARIAT ASY-SYIFA Unmuh Jember.

"kami melangsungkan acara khitan ini sudah ke 7 kalinya bersama Mas Kamil, perwakilan dari Muhammadiyah. Semoga kedepan terus bisa bersinergi" ucap Ust. Rohim, Ketua Pengurus PP DARUS SHOLIHIN PUGER.

Sementara, Kamiludin EKSEKUTIF Lazismu Jember menyampaikan bahwa pelaksanaan khitan tersebut akan berlangsung istiqomah karena Lazismu Jember dan PP. DARUS SHOLIHIN memiliki kesamaan visi yaitu memberi untuk negeri dalam bidang sosial.
Kerjasama dengan Lazismu Jember dan Klinik Suherman, PP Darus Sholihin Adakan Khitanan Masal Kerjasama dengan Lazismu Jember dan Klinik Suherman, PP Darus Sholihin Adakan Khitanan Masal Reviewed by Lazismu Jember on 03.47.00 Rating: 5