MBAK ANA, JANDA 2 ANAK DAPAT 2 (DUA) BANTUAN SEKALIGUS DARI LAZISMU JEMBER



Pada hari Sabtu, 21 Februari 2020 adalah hari bahagia bagi Siti Mujayanah (36) warga Desa Balung Kulon Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Pasalnya, ibu dari dua anak ini resmi mendapatkan 2 (dua) paket bantuan sekaligus dari Lazismu Jember berupa Bantuan Bedah Rumah dan Rombong Pemberdayaan Ekonomi Lazismu.
Hasil Bedah Rumah
Penyerahan Rombong Pemberdayaan Ekonomi
Penyerahan Rombong ekonomi 

Sebelumnya, menurut curhatnya, ibu yang memiliki tinggi 130 cm ini ditinggal sang suami sejak kurang lebih satu tahun lamanya. Hingga pada hari naas itu, pada bulan Desember 2019 rumahnya diterjang angin dan hujan yang mengakibatkan rumahnya roboh. Pelaksanaan bedah rumah tersebut terlaksana atas kerjasama Lazismu Jember dengan Pemerintah Desa Balung Kulon Kecamatan Balung Kabupaten Jember.
Kondisi Saat Rumah Roboh

Surver Lokasi oleh Petugas Lazismu Jember

“Alhamdulilah, kami atas nama keluarga mbak ana  dan Pemerintah Desa Balung Kulon mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Jember atas bantuannya berupa Bedah Rumah dan Rombong Sosis untuk mbak ana. Semoga bisa bermanfaat untuk mbak ana dan anak-anaknya”. ucap Samsul Hadi, Kepala Desa Balung Kulon

Sementara, Abdul Khamil, Kepala Kantor Lazismu Jember menyampaikan bahwa program pemberdayaan ekonomi ini gencar dilakukan, ditengah mewabahnya penyebaran virus corona untuk mengantisipasi lesunya pertumbuhan ekonomi. Selain itu, agar Mbak Ana dapat Mandiri mencukupi kebutuhan keluarga dengan kembali berjualan sosis di depan rumahnya. (kml)

MBAK ANA, JANDA 2 ANAK DAPAT 2 (DUA) BANTUAN SEKALIGUS DARI LAZISMU JEMBER MBAK ANA, JANDA 2 ANAK DAPAT 2 (DUA) BANTUAN SEKALIGUS DARI LAZISMU JEMBER Reviewed by Lazismu Jember on 00.57.00 Rating: 5