SUGIONO, PEDAGANG ES KELILING DAPAT BANTUAN ROMBONG DARI LAZISMU JEMBER




Sugiono, yang sehari-hari bekerja sebagai bakul es keliling di Desa Pancakarya Kecamatan Ajung Jember, tersenyum lebar bersama istrinya. Pasalnya, pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 itu, pria yang akan dijadikan calon ketua ranting Muhammadiyah Desa Pancakarya itu mendapatkan program pemberdayaan ekonomi berupa Rombong ES dari Lazismu Jember.  

Serah terima Rombong Pemberdayaan Ekonomi

Lazismu hadir bersama rombongan menyerahkan Rombong ES ditemani oleh Sekretaris PCM Jenggawah Ahmad Makruf dan Wakil Ketua PDM Jember Dima Akhyar, SH. Pada kesempatan itu, penyerahan Rombong Es diterima langsung oleh sang Istri, Nur Wahyuni.

“Alhamdulilah, terima kasih pak bantuannya. Insyaallah ini sangat membantu suami saya dalam mencari nafkah sehari-hari” kata Nur Wahyuni

Sementara, Abdul Khamil, Kepala Kantor Lazismu Jember menuturkan, bahwa program ini dilaksanakan dalam rangkan meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat ditengah mewabahnya Covid – 19.(kml)

SUGIONO, PEDAGANG ES KELILING DAPAT BANTUAN ROMBONG DARI LAZISMU JEMBER SUGIONO, PEDAGANG ES KELILING DAPAT BANTUAN ROMBONG DARI LAZISMU JEMBER Reviewed by Lazismu Jember on 01.22.00 Rating: 5