Kambing Yatim-Piatu Dicuri, Lazismu Berikan Bantuan Sembako

Lazismu berikan sembako di depan kandang yang sudah kosong
Jember - Lazismu Jember salurkan bantuan sembako (28/04) kepada yatim-piatu korban pencurian kambing. Lazismu meluncur setelah memperoleh kabar dari postingan di media sosial. Sehari sebelumnya, rumah yatim-piatu itu disatroni maling. Naas, 5 ekor kambing yang ia rawat sejak kecil dari pemberian warga harus raib.


Nama yatim-piatu itu Wahyu, usianya baru 8 tahun. Ia menjadi yatim-piatu ketika ditinggal meninggal ayahnya ketika usianya baru 1 setengah tahun dan ibunya meninggal di saat ia berusia 4 tahun. Kini, Wahyu tinggal bersama neneknya, Mbah Babun. Wahyu duduk di bangku sekolah kelas 4 SD.


Tim Lazismu Jember meluncur bersama Komunitas Berita Gumukmas (BG). M. Subur, Ketua Komunitas BG itu menyatakan rasa terima kasihnya kepada Lazismu karena sudah ikut membantu meringankan beban saudara yang sedang ditimpa musibah serta bersikap responsif terhadap berita yang sudah diposting. "Mudah-mudahan di lain kesempatan, kerja sama kita masih bisa terus berlanjut untuk sama-sama menolong umat", harapnya. (yf)

Salurkan donasi anda melalui....
=======================
Bank Syariah Mandiri (BSM)
Norek: 7011737352
an. Lazis Muhammadiyah-IS
=======================



Kambing Yatim-Piatu Dicuri, Lazismu Berikan Bantuan Sembako Kambing Yatim-Piatu Dicuri, Lazismu Berikan Bantuan Sembako Reviewed by Lazismu Jember on 4/29/2020 01:47:00 PM Rating: 5