Lazismu Jember Dan Klinik dr. M. Suherman Membagikan Sembako Di Tengah Pandemi COVID-19

gambar : Ayun (kiri/Tim Lazismu Jember) menyerahkan sembako kepada salah satu penerima manfaat

Minggu (7/6) Lazismu Jember melakukan pendistribusian sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi COVID-19. Kegiatan itu dilaksanakan di Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember. Sebanyak 40 paket sembako tersebut berasal dari bantuan sosial dari Klinik dr. M. Suherman UNMUH Jember.

Tono (68) yakni salah satu penerima bantuan tersebut merasa bersyukur telah dibantu paket sembako, "Saya bersyukur kepada Allah, saya tidak bisa membalas apa-apa, biarkan Allah yang membalas kebaikan semua ini ya, aamiin" ucapnya saat diberikan sembako oleh salah satu tim Lazismu Jember.

Kita ketahui, selama kurun waktu beberapa bulan belakangan sampai hari ini, dampak Covid-19 memberikan efek yang luar biasa terhadap kehidupan masyarakat miskin di Kabupaten Jember, terutama efek ekonomi bagi para pekerja informal harian, seperi pedagang, tukang ojek, dll.

Abdul Khamil selaku kepala kantor Lazismu Jember menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kita dan Klinik dr. M. Suherman UNMUH Jember.

"Seperti tagline lembaga kami, yakni memberi untuk negeri. Kami (Lazismu Jember) berharap semoga semakin banyak perusahan, instansi, maupun perseorangan yang memiliki kepedulian kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat Covid-19 ini, karena hikmah adanya pandemi ini salah satunya adalah kita ingat kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung secara kebutuhan sandang pangan" ucapnya.

Ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, mari kita menjaga kebersihan diri dan selalu mengingatkan orang-orang yang berada disekitar kita agar Covid-19 berakhir dan masyarakat dapat melakukan kegiatan normal. (Hsq)



Lazismu Jember Dan Klinik dr. M. Suherman Membagikan Sembako Di Tengah Pandemi COVID-19 Lazismu Jember Dan Klinik dr. M. Suherman Membagikan Sembako Di Tengah Pandemi COVID-19 Reviewed by Lazismu Jember on 6/17/2020 09:04:00 AM Rating: 5