Lazismu Jember Menyerahkan Hadiah Untuk Pemenang Lomba Video "Memberi Untuk Negeri"

gambar : pemenang lomba

Jember - Minggu (21/6) Lazismu Jember mengadakan penyerahan hadiah kepada 10 kandidat pemenang Competition Video "Memberi Untuk Negeri". Acara tersebut dilaksanakan di Aula SMA Muhammadiyah 3 Jember pada pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Sebelumnya, pada tanggal 15 Mei - 15 Juni 2020 Lazismu Jember membuka informasi diadakannya kompetisi lomba video untuk pelajar/umum melalui media sosial (Instagram, Facebook, Twitter hingga Blognya).

Adapun hadiah yang diperoleh oleh pemenang terbilang lumayan, diantaranya :
Juara 1 Rp 2.000.000,-
Juara 2 Rp 1.500.000,-
Juara 3 Rp 1.000.000,-
Juara Favorit Rp 5.000.000,-
Juara Finalis mendapatkan bingkisan dari Lazismu Jember sebanyak 6 orang.

"Selain menggali kreatifitas dari peserta, kegiatan ini salah satunya untuk media menyadarkan masyarakat untuk selalu menjalankan infaq, zakat maupun shadaqahnya. Kita tauh bahwa zaman ini tidak lepas dari peranan media, salah satunya yakni dari video tersebut". ucap Ketua Badan Pengurus Lazismu Jember saat membuka acara tersebut.

Melalui kompetisi video yang diselenggarakan oleh Lazismu Jember ini, salah satunya sebagai ajang untuk menyebarluaskan pentingnya berinfaq. 

Dalam rangkaian acara tersebut, juga diisi dengan berbagai macam hiburan, seperti accustic live performance, pemutaran video peserta lomba hingga tausiah yang disampaikan oleh salah satu  Mubhalig Pemuda Muhammadiyah Kab. Jember.

Inilah nama-nama pemenang lomba :
Juara 1 : Ahmad Muchlis Nurhadi
Juara 2 : Hofi Hannan Ar Rosyid
Juara 3 : Septiono Eko Pralismana
Juara Favorit: Mohammad Abuemas Rizq Wijaya
Finalis: 
Edo Priyanto
Firman Fakhri Solata
Moch Yusril Adib Faizi
Nizar Maulana Fachriansyah
Risky Wahyu Alviansyah
Muhammad Ikrom Firdausi

Dalam penghujung acara tersebut, ditutup oleh Abdul Khamil selaku Kepala Kantor Lazismu Jember, "Saya ucapkan selamat kepada pemenang lomba video ini, semoga video yang anda buat menjadi ladang pahala bagi kita semua, selain itu banyak umat Islam yang melaksanakan kewajibannya untuk berzakat dan berinfaq".

Abdul Khamil juga menambahkan, bahwa Lazismu Jember sangat berkenan jika peserta yang ada disini ingin mengunjungi kantor kami, sekalipun itu bermain-main dan silahturahmi.
"Kami juga sangat senang jika adik-adik mengunjungi kantor kami, InsyaAllah akan kami layani".

Kompetisi video Lazismu Jember "Memberi Untuk Negeri" di dukung oleh beberapa instansi/perusahan, diantaranya Bank Indonesia, Laboratorium Parahita, Bank Syariah Mandiri, Travel Umroh PT. Relasi Laksana Wisata Cabang Jember, PT. Mitra Tani, Alpa Picture, hingga Klinik dr. M. Suherman UNMUH Jember. (Hsq)

Lazismu Jember Menyerahkan Hadiah Untuk Pemenang Lomba Video "Memberi Untuk Negeri" Lazismu Jember Menyerahkan Hadiah Untuk Pemenang Lomba Video "Memberi Untuk Negeri" Reviewed by Lazismu Jember on 6/22/2020 12:33:00 PM Rating: 5