Ambulance Lazismu Jember antar pasien ke Blitar Jemput di Banyuwangi

Pasein sudah di ambulance dan dalam proses perjalanan ke Blitar

Senin pagi (22 Juni 2020) call center Lazismu Jember di 08113669188 berdering,  ada permintaan untuk mengantar salah satu pasien patah tulang ke Sanan Kulon Kab. Blitar, namun harus menjemputnya di ketapang Kab. Banyuwangi.

Ternyata pasien masih ada kekerabatan dengan rekan Lazismu Kota Batu, pasien yang bernama Azizah Maulida mengalami kecelakaan di tempat kerja sehingga mengalami patah tulang, dan kedua orang tuanya bermaksud menjemput dan merawatnya dirumahnya di Sanan Kulon karena di banyuwangi yang bersangkutan kost dan tidak memiliki keluarga dekat.

Tim Lazismu Jember berangkat dari kantor menuju Ketapang, Banyuwangi pada hari kamis tanggal 25 Juni 2020 sesuai dengan permintaan dari keluarga gadis berumur 25 tahun tersebut. Pada pukul 03.00 dini hari, tim berangkat menuju Ketapang, Banyuwangi dan sampai pada pukul 6 pagi di rumah keluarga pasien. Setelah bersiap-siap, tim lazismu Jember beserta pasien dan keluarganya berangkat menuju Blitar pada pukul 7 pagi melewati jalur utara yaitu Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Malang dan terakhir sampai di SananKulon, Blitar. 

Evaluasi pasien setelah sampai dirumahnya

Selama perjalanan tim lazismu sangat berhati-hati membawa Ambulance dikarenakan pasien tersebut merasa kesakitan di sepanjang perjalanan. Ambulance Lazismu Jember menempuh perjalanan sekitar 18 Jam dan sampai di rumah pasien pada pukul 21.00 malam. Meskipun terdapat bebrapa kendala selama perjalanan, namun pasien dan keluarga sampai di Blitar dalam keadaan aman.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan  donasinya melalui Lazismujember.org agar senatiasa makin banyak juga masyarakat yang bisa kami bantu dalam berbagai program layanan Lazismu Jember. 

Info Donasi Hubungi: 08113669188
===========================

Atau tinggal SCAN QRIS dibawah ini untuk donasi ke Lazismu Jember

Ambulance Lazismu Jember antar pasien ke Blitar Jemput di Banyuwangi Ambulance Lazismu Jember antar pasien ke Blitar Jemput di Banyuwangi Reviewed by Lazismu Jember on 7/03/2020 03:00:00 PM Rating: 5