Suplemen Peningkat Imun untuk Tim Pemakaman COVID-19 Jember

Tim Lazismu Jember menyerahkan bingkisan suplemen


Jember - Jika definisi pahlawan adalah mereka yang mau mengorbankan kenyamanannya untuk orang lain maka tak ada rasa sangsi untuk menyematkan pada mereka medali pahlawan. Dari pagi hingga bertemu pagi. Meninggalkan sanak famili, untuk tugas mengabdi pada negeri. Merekalah para petugas pemakaman COVID-19 dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Jember.


Mereka mesti siap sedia secara fisik maupun psikis. Tak kenal takut dan lelah mereka berkeliling seantero Jember Raya mendapat panggilan untuk melaksanakan prosesi pemakaman pasien yang terindikasi terpapar COVID-19. Hanya berbekal baju hazmat yang lengkap dan pengap mereka menguburkan jasad orang yang terkena COVID. Bahkan dalam sehari Tim Pemakaman COVID-19 bisa menguburkan lebih dari 6 orang yang berbeda lokasi.


Apresiasi datang dari Fitriana Putri, Direktur Klinik Suherman, yang menyatakan kesiapsiagaan dan respon yang cepat diberikan oleh Tim Pemakaman COVID-19. "Respon cepat yang diberikan oleh Tim Pemakaman sungguh luar biasa," terangnya.


Hal senada juga diaminkan oleh Abdul Khamil, Kepala Kantor Lazismu Jember dengan memberikan apresiasi langsung berupa bingkisan paket yang berisi suplemen  (30/12), untuk mendukung daya tubuh Tim Pemakaman COVID-19, "Intensitas teman-teman di Tim Pemakaman sungguh luar biasa, mereka mesti didukung dengan memberikan suplemen agar daya tahan tubuh tetap kuat dan mampu melawan virus, mudah-mudahan ini (red: bingkisan suplemen) bisa membantu," pungkasnya. (yf)


Dukung Tim Pemakaman COVID-19 dengan menyalurkan bantuan ke Lazismu dengan cara transfer ke:


Bank Muamalat Indonesia - 7310061875

an. Lazismu Jember


Konfirmasi atau info: 08113669188

Suplemen Peningkat Imun untuk Tim Pemakaman COVID-19 Jember Suplemen Peningkat Imun untuk Tim Pemakaman COVID-19 Jember Reviewed by Lazismu Jember on 12/31/2020 12:51:00 PM Rating: 5