Ustad Adi Hidayat Ajak Masyarakat Indonesia Berqurban Melalui Lazismu



Lazismu.org - Ustadz Adi Hidayat (UAH) mengajak masyarakat Indonesia berqurban melalui Lazismu.


"Saya ingin mengajak kepada teman-teman semua untuk bersama-sama berkontribusi memberikan kebahagiaan kepada rakyat Palestina melalui Lazismu, Lazis Muhammadiyah," ujar Ustadz Adi.


Menurutnya, dalam keadaan perang, masyarakat Palestina tidak bisa merasakan nikmatnya hari raya idul adha. Padahal, masyarakat Indonesia bisa merasakan kenikmatan, kenyamanan, daging yang cukup, dan lain-lain.


"Nun jauh di sana, namun dekat di hati kita, saudara-saudara kita dari Palestina tidak seperti kita. Mereka membutuhkan bantuan kita," imbuhnya.


Ustadz yang populer dengan panggilan UAH tersebut menyampaikan bahwa bulan Dzulhijjah membawa pesan-pesan kebaikan yang sangat luas, di antaranya adalah penguatan nilai-nilai sosial dan penguatan nilai-nilai kemasyarakat.


Ia berharap masyarakat Indonesia bisa bahu-membahu menunaikan ibadah kurban yang disalurkan ke rakyat Palestina.


"Kita bisa titipkan qurban untuk rakyat Palestina melalui Lazismu," tutup UAH.


Tidak hanya mengajak, UAH juga turut memggalang bantuan dari masyarakat Indonesia kepada rakyat Palestina yang angkanya mencapai 30 miliar rupiah. Dari 30 miliar tersebut, 6,3 miliar rupiah ia salurkan untuk beasiswa kuliah mahasiswa dari Palestina di Indonesia. Beasiswa tersebut disalurkan melalui Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Lazismu.

Di momentum yang hampir mendekati hari raya Idul Adha, Lazismu Jember mengajak seluruh masyarakat untuk menyalurkan qurbannya melalui Lazismu Jember dengan cara transfer ke:

Bank Muamalat - 7310061875
an. Lazismu Jember

Konfirmasi atau informasi: 0811-3669-188

Ada beragam pilihan qurban yang bisa dipilih oleh Shohibul Qurban






Ustad Adi Hidayat Ajak Masyarakat Indonesia Berqurban Melalui Lazismu Ustad Adi Hidayat Ajak Masyarakat Indonesia Berqurban Melalui Lazismu Reviewed by Lazismu Jember on 6/11/2021 02:36:00 PM Rating: 5